Friday, August 10, 2007
It's OK to feel SAD!
Adalah suatu hal yang lumrah, gak dosa apabila kita merasa sedih, bete, pengen nangis, dan pengen teriak2 untuk menenangkan hati kita bukan? adalah suatu hal yang sangat manusiawi untuk nangis... Aku merupakan orang yang tidak setuju dengan pendapat bahwa cowo itu harus gak boleh sering2 nangis... menurut aku bukan masalah dia itu cowo atau cewe, melainkan apakah orang itu sedang bermasalah atau tidak, karena bagi aku gak pantes juga untuk seorang cewe nangis tanpa alasan...

Bukan begitu??Tadinya aku lagi pengen bnaget cerita disini mengenai apa yang saat ini aku rasain, aku lagi sedih banget saat aku nulis ini.. tapi akhirnya setelah aku selesai nulis satu paragraf di atas, aku sudah tidak ingin menulis lagi, aku rasanya pengen banget ada di kamar sendirian dan menenangkan hati aku ini...

Ya udah aku pulang dulu yah, sekarang aku masih di tempat kerja aku.. masih ada di IBM... ^^
 
posted by Rich_Art at 1:48 AM | Permalink |


0 Comments: