Wednesday, December 06, 2006
Untitled
Mmm dah lama juga rasanya dari terakhir aku posting di blog ini ^^... Hari ini badan aku berasa gak enak lagi.. mulai berasa panas dan juga pilek + batuk kian menjadi2... T_T memang penyakit akhir semester fasilkom telah melanda diriku he.he... ;p

Mm bigung juga dihadapkan pada pilihan citra untuk UAS atau Proyek.. sebenernya sih kalo waktunya enak, aku juga pasti bakalan milih untuk ngerjain proyek... di satu sisi aku juga gak mau ninggalin kelompok aku, karena biar bagaimanapun juga aku selalu bareng2 mereka dalam berbagai mata kuliah, tapi aku gak tau sanggup apa nggak.. jujur hingga saat ini kebayang mau pake apa juga gak, metode buat ngedeteksi lingkaran pada suatu gambar??? mmm let me se... aku bingung banget... tapi mau digimanain lagi... aku jadi bingung sendiri...

Kondisi hati juga sebenernya sedang tidak begitu baik, tapi untuk saat ini aku juga gak ada waktu untuk mikirin hal tersebut.. jadi mendingan kita konsentrasi untuk tugas kuliah terlebih dahulu.. abis kalo gak gitu bisa2 aku gila sendiri dengan tekanan dari berbagai segi kehidupan...

Ya udah yang penting harus semangat dan tetap tersenyum bukan...
Have a good day
^^
 
posted by Rich_Art at 1:37 AM | Permalink |


0 Comments: