Thursday, October 19, 2006
Cuapekkk..
Minggu ini segala sesuatu berasa capekkk banget.. ampe kemaren ini aku pulan ke rumah cuma bisa buat makan, mandi n abis itu bertahan ngerjain tugas sekitar setengah jam.. dan akhirnya jam 10 dah pergi melayang ke langit mimpi he...he.. ;p Bangun pagi2 juga mata masih perih banget.. padahal sebenernya tidurnya dah lebih dari cukup... Mungkin karena aku juga lagi capek pikiran juga selain kecapean secara fisik...

Fiuhh... bisa2 akhir minggu ini aku bakalan hibernasi.. kadang ngiri juga deh ama kuliah2 luar yang memungkinkan kita untuk kerja sambilan.. toleransi tugas yang diberikan oleh dia juga lebih tinggi.. Kalo di Indonesia sepertinya gak menghargai orang2 yang kerja sambil kuliah.. wong tugas2nya aja dah kayak apaan tau.. kadang2 kangen banget buat bisa santai sejenak dan mengistirahatkan pikiran.. tapi sepertinya emang gak mungkin.. terlebih bentar lagi dah ada 2 UTS yang menghadang T_T

Aku bersyukur banget juga sih dengan segala sesuatunya.. aku bersyukur banget bisa dapat temen2 yang sangat memacu untuk pengerjaan tugas, ama temen2 yang selama ini mau dengerin cerita2 aku dan aku ajak ngobrol.. terutama buat 'dia' yang selalu mau dengerin aku dan mau nemenin aku ngobrol.. bahkan disaat aku lagi gak di dalam keadaan yang menyenangkan alias menyebalkan dia jg mau ada deket aku =) Makasih banget yah...

Sekarang kita beralih ke tugas Citra.. aku dari biasa aja ama tuh tugas, ampe suka dan seneng banget ngerjainnya hingga sekarang malah ampe eneg rasanya... gak selesai2 T_T dari minggu lalu kayaknya masih ada aja yang kurang dan kudu ditambahin atau diralat... wong laporan memiliki range halaman dari 20 - 45 halaman.. gimana juga gak capek bikinnya.. untung tugas ringkasannya masih diundur ampe minggu depan..
Yang jelas kita tetap harus semangat bukan??SEMANGAT!!!!

Have a Nice day ^^
 
posted by Rich_Art at 7:54 AM | Permalink |


0 Comments: