Wednesday, June 15, 2005
UAS...
Wah setelah minggu ini dipenuhi dengan UAS, akhirnya UAS untuk minggu ini selesai juga, tinggal satu mata kuliah lagi yagn belum, yaitu POK nan tidak jelas itu, aku sendiri bingung mau belajar apaan, sama sekali gak ada bayangan =) he..he.. ;p tadi baru aja uas kalkulus, yah lumayan menyenangkan, tapi capek banget, apalagi buat nomor 8, itu panjang banget, karena pake parsial yang beberapa tahap itu, seinget aku sih 3 tahap...

Aku sedang senang deh, aku belakangan betul2 ngerasa deket ama adekku itu... terlebih lagi di kampus ini susah banget untuk mendapatkan teman untuk sekedar ngobrol2... yah mungkin karena pada sibuk kali yah he..he.. ;p AKu jadi bingung mau nulis apaan, yah segitu dulu aja, lagian aku udah lapar banget, jadi mendingan aku makan dulu, sebelum ada silaturahmi ama wakil dekan di aula...

Selamat Makan =)
 
posted by Rich_Art at 9:19 PM | Permalink |


0 Comments: