Wednesday, April 13, 2005
Wah Bingung...
Wah hari ini sedang mengalami hari yang sungguh melelahkan entah kenapa, belakangan pas bangun pagi itu sering merasa lemas kayak orang yang kurang tidur, padahal sebenarnya kalo dibilang kurang tidur itu gak betul, orang aku tidur cukup sekali, malah kemaren malem aku tidur 7jam-an... aku jadi bingung sendiri hiks3 T_T.

Tugas juga tentunya selalu ada apalagi kalo inget minggu depan, itu udah serasa nightmare banget, soalnya minggu depan secara berturut-turut itu UTS.. gak tau deh nanti jadinya gimana... tapi jujur aku hari kini lagi senang, soalnya besok kakaku yang di Jogja besok mau pulang ke rumah. kangen juga ama dia, biasanya kalo aku jalan bareng ama dia dan kalo maen2 juga selalu ama dia, jadi kalo dia lagi di Jogja terkadang aku merasa kesepian jg...

Aku juga mau mengunkapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya teman ku di Fasilkom ini Daliu 02.. aku inget banget pas masih mabim dia adalah salah satu orang yang pertama aku kenal, karena waktu itu aku kos juga di tempat yang sama dengan yang dia tempati waktu itu... aku seneng banget bisa kenal ama dia, tapi aku yakin sekarang dia udah ada di tempat yang jauh lebih baik daripada di dunia ini dimana disana hanya ada senyuman yang indah =) God Bless u always Daliu...

Ya udah sekarang aku jg dah mau ngerjain tugas lagi dan kalo jadi mau sekalian belajar he..he.. =) Moga2 aku masih bisa sering2 ngisi blog ini... Have a nice day All
 
posted by Rich_Art at 9:17 PM | Permalink |


0 Comments: