Tuesday, May 31, 2005
Melow Day..
Hai... hari ini buat aku bukan merupakan hari yang bagus2 amat, karena jujur hari ini aku betul2 merasa sangat not in d mood, bahkan sebenernya aku betul2 merasa sepi banget di kampus ini, aku tadi baru aja belajar kalkulus, entah betulan atau aku doang yang merasa, aku bukan belajar sama2, itu namanya aku mengerjakan ( belajar kalkulus ) ditengah banyak orang... ya mungkin ini karena perasaan aku aja yang sedang tidak begitu baek...

O iya aku ada cerita pas kemaren, aku telponan ama temen aku sma, dia ada 2 taon dibawah aku, tapi karena dia aksel, jadi aku ama dia bedanya 3 taon... dia adalah salah satu orang yang aku kagumi semenjak pertama kali aku kenal, dia orangnya emang cantik banget, tapi terlebih dari semua itu, dia memiliki inner beauty yang tidak seperti orang pada umumnya yang aku kenal... dan yang pasti dia itu positive thinking banget, sejujurnya dia orang yang paling positive thinking yang aku kenal

Ya udah deh aku mau makan dulu, bingung juga mau ngapain lagi...
GBU =)
 
posted by Rich_Art at 9:38 PM | Permalink |


0 Comments: