Thursday, April 14, 2005
Chaiyoooo!!!!
Wah hari ini dah gak mau ngurusin kodingan lagi, bisa gila kalo aku terus mikirin itu, padahal senin udah mau ada UTS alin, dan aku belum latihan soal2nya... jadinya lebih baik tugas SDA ini ditunda dulu hingga semuanya menjadi lebih tenang, soalnya aku kalo boleh jujur sempet merasa STRESS!!! pas kemaren sore aku di lab...

Makanya aku betul2 berharap ini cepet2 selesai, biar aku bisa lebih menikmati hidup he..he.. ;p jujur aku lagi senang karena di kampusku ini aku dapet temen ngobrol, saolnya sebelum kenal ama dia aku gak ada temen dimana aku bisa cerita2 tentang apa yang aku rasain ato aku hadapi, aku terima kasih banget ma dia soalnya sadar atau gak sadar dia udah banyak banget ngebantu aku untuk beberapa minggu belakangan ini, jadi ada yang nyemangatin dah kayak kakaku sendiri =) Makasih yah kakaku

Ya udah segitu dulu yah, nanti kalo emang udah aku sempet lagi, baru kutulis segala sesuatunya lagi, akhir kata
CHAIYOOO!!!
 
posted by Rich_Art at 8:40 PM | Permalink |


0 Comments: