Tuesday, April 19, 2005
Pernah ngerasain gak??
Wah hari ini aku mengisi blog dengan tidak mengisi langsung online he..he.. ini aku ngisi dirumah lagi abis belajar POK, dan jujur aku gak ngerti apa2 dengan pok itu, emang sih kesannya pas belajar bisa ngerti kalo ngeliat jawaban, tapi kalo langsung ngeliat soal tanpa ngeliat jawabannya, itu asli lho banyakan yang langsung ngeblank hiks2.. moga2 pak Irwan gak ngasih soal yang susah =) untung abis uts ini ada selang waktu 3 hari untuk nyiapin buat uts sda, yah seenggak2nya ada waktu untuk bisa maen2 dan sedikit bersantai kan...

O iya aku juga lagi radang tenggorokan dan sariawan banyak banget di bibir, ada sekitar 6 ato 7 buah sariawan, dan itu betul2 ngebuat aku susah makan, soalnya asal kesenggol dikit aja itu perihnya luar biasa T_T yah moga2 cepet sembuh, aku juga belum lama kena campak, tapi puji Tuhan campak itu sepertinya gak betah untuk tinggal di dalam tubuh ku ini terlalu lama, hanya sekitar 3 hari saja dia mau mampir, tapi setelah itu dia langsung pergi tanpa pamitan terlebih dahulu he..he.. ;p untung waktu itu aku masih bisa ikut ujian Alin, tapi memang sih aku merasa banyak banget yang ngaco kayaknya jawabannya, tapi jujur, untuk aku bisa ikut ujian hari itu aja bisa dibilang suatu keajaiban tersendiri...

Yah sekarang aku mau cerita bentar, aku merasa betul2 memang yah kalo kita sedang ada perasaan ama seseorang itu, kita pasti cenderung untuk berpikir lebih banyak, memang sih aku sadar banget bahwa hal ini bukan lah hal yang buruk, tapi kalo kita mikirnya malah yang gak2 dan cenderung sering berburuk sangka, kan itu membuat situasi menjadi buruk kan?? aku sebel sendiri dengan sifat aku yang seperti ini, karena hal ini gak bisa dibilang WAJAR ini adalah sesuatu yang buat aku sendiri harus dihilangkan, atau setidaknya harus diminimalisir... ya kan??? Oh iya aku juga merasa bahwa kalau setiap hari kita dateng dan melakukan segala sesuatu yang sepertinya hanya berupa kebiasaan dan rutinitas, tapi coba deh sesekali kita melihat dari sisi yang berbeda, dijamin kita pasti akan merasa ada yang BARUU!!! hal ini jangan dibayangkan sebagai sesuatu yang susah untuk dilakukan karena pada dasarnya hal ini dapat dengan mudah kita lakukan, mulai aja dari hal2 yang kecil, misalnya biasa kita datang dari sebelah kiri, mungkin besok ada baeknya kalau kita mencoba untuk datang dari sebelah kanan, hal2 kecil yang sepele ini mungkin sering kali kita tidak pedulikan...


ingat kita tidak boleh tidak mempedulikan hal2 kecil
yang terdapat di sekeliling kita setiap hari
 
posted by Rich_Art at 6:47 PM | Permalink |


0 Comments: