Wednesday, May 11, 2005
Mmmm....
Mmm hari ini aku baru aja selesai kuis MD, dan ternyata ada kesalahan bodoh yang udah aku buat hiks3.. yah namun itu kan akan menjadi pelajaran buat aku juga... Tadi pagi pas aku baru bangun tidur, terbesit di pikiran aku kejadian kemaren yang udah membuat aku kecewa, dan ternyata kekecewaan itu seperti ibaratnya penyakit, makin sering kita dikecewain, seolah2 tubuh kita membuat zat antibodi yang melawan penyakit itu, kita jadi bisa semakin bertahan menghadapi itu semua... yah aku akui emang tetep aja terasa sakit, namun kalo dipikir2 lagi emang wajar juga kalo kita terus2an dikecewain maka kita juga akan semakin "TERBIASA" dengan sakit yang kita rasakan dan kita dah gak menganggap hal itu sebagai sakit lagi... malah mungkin diri kita akan terus bertanya "Apakah ini sakit yah??"

Yah itu yang pas pagi2 banget aku rasain, tapi aku gak mau kalah dengan penyakit itu kok, aku mau senang hari ini, apalagi besok aku juga ada ipsc, sepertinya akan menarik dan membuat aku jadi gak jenuh dengan kuliah yang seakan2 seperti itu terus tanpa ada yang membuat suasana menjadi baru... Ya udah deh bentar lagi aku dah ada kuliah lagi... Wish me luck =)
 
posted by Rich_Art at 7:16 PM | Permalink |


0 Comments: