Friday, June 03, 2005
Senang Jalan2...
Aku baru pulang dari PP Iptek ama angkatan 2004 yang laen, dalam rangka buat Fisika, walaupun sebenarnya disana maen2 dengan alat2 yang ada.. ternyata gak sd ataupun smp dengan kuliah sama aja nuansa jalan2 pasti ada aja yang maen2 dan kadang2 bikin kocak dan suasana menjadi lebih rileks... he..he... ;p

Aku tadinya bingung pas pagi2 kan gak tau jalan secara pasti, namun tadi dengan modal pd dan ada temenku yang ikut mobilku, jadinya aku pd2 aja, dan alhasil sampe di tmii dengan selamat hihihi =) Disana aku senang banget karena bisa refreshing ditengah2 sebentar lagi aku dah mau UAS...

O iya SP yang dibuka ternyata Kalkulus 2 dan juga TBA, ternyata jadwalnya dari senin ampe kamis dari jam 8 ampe jam 11... padahal awalnya kukira bakalan ada banyak hari libur, tapi ternyata hanya ada hari libur jumat hingga minggu... tapi emang sih kalo yang ngambil alin dan TBA cuma masuk hari selasa dan kamis.. hiks3 SEnin besok aku baru rencana mau ketemu ama Pa Dana =) dan selasa besok aku ada tambahan kuliah MD dan Alin.. sepertinya memang gak ada minggu tenang di fasilkom ini.

Ya udah segitu dulu aja, nanti kalo ada lagi cerita pasti kutulis disini he..he.. =0
Peace n Love
 
posted by Rich_Art at 11:59 PM | Permalink |


0 Comments: