Thursday, October 19, 2006
Seneng atau gak yah?
Wah di pagi yang indah ini (lho???) yang jelas aku gak ada kerjaan apa2 sih, jadinya daripada2 mendingan kita buat blog hohoho =) sebenarnya banyak banget yang rasanya pengen aku ceritain, tapi ditengah2 kesibukan ini sepertinya bakalan jarang2 isi blog.. mumpung lagi bisa makanya aku nulis aja yah...

Minggu lalu merupakan minggu yang sangat cuappekkk banget, tapi untungnya ditutup dengan sangat menyenangkan.. hari sabtu kemaren merupakan hari yang sangat menyenangkan... ^.^ Walaupun capek banget hari sabtu dan pagi2nya jam 5 aku muntah dulu, tapi aku tetep pegi soalnya pengen banget ketemu ama dia... dan ternyata aku gak nyesel kok... SEMANGAT..

Terkadang ketika kita sayang dengan seseorang membuat diri kita menjadi seseorang yang terkadang sangat nyebelin lho, terlalu melebih2kan segala sesuatu dan terkadang hal yang kecil pun bisa menjadi sangat gede.. contohnya kemaren itu ada hal yang bisa dibilang kecillllll bangeetttt tapi entah kenapa jadi membahas itu setengah jam lebih dengan penuh suasana yang tidak enak... Yah mungkin itu yang dikatakan dengan perasaan yang TERLALU.. entah terlalu khawatir, hingga terlalu bawel... yang jelas emang gak ada yang enak dan bagus kalo TERLALU...

Kemaren sempet ada hal yang bikin aku kaget, kayak ditampol ama truk... kemaren dia sempet bilang "Ya udahlah ko, aku kan juga bukan anak kecil lagi dan bisa jaga diri, jangan terlalu khawatir juga..." Yah pas dia bilang itu aku langsung mikir, apa iya kemaren itu aku yang terlalu sangat berlebihan dalam khawatir ama dia.. ampe2 dia merasa aku memperlakukan dia kaya anak kecil.. mungkin sifat buruk aku ini yang suka melebih2 kan segala sesuatu baru pertama kali ini aku tunjukkan dan akui di depan dia.. karena kalo aku temenan aja ato dalam keluarga aku, sifat aku yang satu ini gak bakal gitu keliatan... ya moga2 dia mau mencoba untuk ngerti aku yang kayak gini, aku juga tetep berusaha untuk gak kayak gitu lagi kok....
Ternyata panjang juga yah jadinya kalo dah mulai nulis emang susah berhenti, buktinya ini tetep nulis kan... =)

Have a nice day
GBU
 
posted by Rich_Art at 7:44 AM | Permalink |


0 Comments: