Thursday, October 19, 2006
Fiuhh...
Wah akhirnya derita dan usaha untuk UTS tertunda sejenak selama "LIBURAN" lebaran... kenapa aku kutipin kata liburan???nah pastinya ada alesannya kan??gak mungkin aku tandain pake tanda petik tanpa aku mengalami suatu penderitaan dalam bentuk lain selama LIBURAN he..he.. ^^ Aku sepertinya hanya bisa bilang aku gak sesibuk pas kuliah, tapi masalah sibuk gak sibuk, yah tetep aja sibuk... aku juga tetap harus nyiapin buat UTS selanjutnya yang begitu masuk tidak tanggung2 minggu pertama masuk langsung ada UTS lagi...

Cape banget sih rasanya.. tapi yah itulah kuliah bukan??aku seneng banget aja sih usaha aku dalam menyiapkan UTS Citra dan juga SI bisa dibilang terbayar dengan cukup tuntas... Yah walaupun untuk Citra aku rasa itu jauhhhhh lebih susah dari soal2 tahun lalu dan tahun 2003, tapi aku masih bersyukur kalo aku masih bisa dibilang lumayan.... Mmm dan gitu untuk SI aku bersyukur banget karena aku merasa sungguh beruntung dalam ngerjain UTS itu.. dari 6 soal pilihan ganda yang aku tembak itu betul semua.. mungkin emang feeling aku lagi bagus aja yah.... ;p

Bentar lagi koko Ndu pulang dari Jogja.. akhirnya aku gak sendirian lagi di lantai 2, yah walaupun hanya untuk beberapa waktu kedepan selama lebaran doang, tapi yah lumayan untuk melepaskan kangen.... Aku juga seneng banget nanti hari Sabtu mungkin bakalan nemenin Dia mau beli baju buat pernikahan kaka sepupunya... dah lama banget rasanya gak jalan2 ama dia... kangen....

Nanti malam aku bakalan nginep di kampus ini, tadi pagi aku masih menyangka bahwa gak bakalan jadi nginep, ternyata dugaan aku ini salah.. tadi pagi aku udah siap2 bawa baju dan anduk serta sikat gigi... untuk pertama kalinya dalam semester ini aku akhirnya nginep di kampus... SEMANGAT!!!! Ya udah nih aku juga lagi di kelas ngeliatin temen aku yang lagi presentasi...
 
posted by Rich_Art at 7:57 AM | Permalink |


3 Comments:


  • At 8:26 AM, Anonymous Anonymous

    Citra okelah...
    SI...gw merasa sedikit tertipu. :(

    ~ga lagi deh berharap banyak ama soal2 taun lalu

     
  • At 4:05 AM, Anonymous Anonymous

    aku... -_-'
    ini beneran Richard ga sih... :p

    Citra ama SI, ga peduli nilai...
    Yang penting lewat... :p

    ~masihAdaAnum... +_+

     
  • At 8:55 PM, Anonymous Anonymous

    Waduh ini gue kok, emang gue pewe aja kalo pake aku bert he..he.. ;p

    SEMANGAT ANUM!!!