Sunday, October 29, 2006
Don't Sweat The Small Stuff!!!
Semalem telah terjadi insiden... Namun ada pelajaran yang dapat aku ambil dari kejadian tersebut... Terkadang aku merasa bingung, ada saatnya kita harus cuek dan ada saatnya kita harus perhatian.. namun ketika kita melakukan segala sesuatu secara berlebihan, mungkin baik itu cuek ataupun perhatian sekalipun akan berdampak buruk...

Terkadang, terutama kemarin, aku betul2 berharap dapat bisa untuk cuek sedikittt aja, karena kemaren sepertinya aku terlalu memperbesar suatu hal yang sebenernya kecil banget.. bayangkan contohnya membahas tentang kaos kaki aja ampe agak2 ribut ampe setengah jam lebih.. Mungkin bagi orang luar yang melihat, aneh banget kali yah, wong "It's just a pair of socks" tapi kok ampe sebegitunya..

Namun semua itu telah lewat, dan yang penting ada pelajaran dapat aku ambil.. mungkin kalo aku gak merasakan hal ini secara langsung, aku gak akan pernah belajar... pas aku mengalami hal ini, aku jadi teringat satu judul buku DON'T SWEAT THE SMALL STUFF.. aku belum pernah baca sih, tapi kayaknya hal ini pasti menjadi salah satu yang dianggap sebagai SMALL STUFF pada buku tersebut...

Ya udah nih dah mau kuliah.. SEMANGAT semuanya!!!!
~have a nice day
 
posted by Rich_Art at 4:32 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 7:44 PM, Anonymous Anonymous

    bayangkan contohnya membahas tentang kaos kaki aja ampe agak2 ribut ampe setengah jam lebih..

    hahaha... normal kok chard, gw ama gagank kadang - kadang ngomngin tomat di soto ayam-nya Alo aja bisa sampe 3 jam... =9