Thursday, October 19, 2006
Begadang...
Hari ini ngantuk banget rasanya... Tadi malem ngurusin PPL dan Anum. Tepatnya PPL doang sih... Soalnya kelompok kami selama 2 minggu kemaren vakum dari kerja... sehingga tadi malem akhirnya kami memutuskan untuk membabat analisis desain untuk FAS... Yah walaupun belum semuanya jadi, tapi setidaknya gak buruk2 amat lah... kami menambahkan 4 dokumen upload di ranau... he..he.. ^^

Tapi buntut2nya aku sepertinya bakalan ngantuk banget pas PROLOG.. moga2 nanti kuat deh buat gak ketiduran.. dah gitu nanti masih ngerjain Anum lagi, soalnya semalem belum selesai.. SEMANGAT!!! jangan ampe sakit deh dan jangan ampe hari Sabtu masih harus dateng lagi ke kampus.. wow sepertinya dunia ini hanya ada tugas dan tugas... terutama ANUM.... PUSIIINNNKKKKKK!!!!

Waduh bingung mau cerita apaan lagi, perasaan pendek banget nih postingan.. he..he.. ;p makanya kita perpanjang dengan menulis kalimat ini bukan?? Kemaren sempat ada kejadian tidak mengenakkan, namun finally kami bisa melewatinya, mungkin karena terkadang ketika kita saling perhatian satu sama lain, membuat kita menjadi berlebihan dalam bertindak... Namun akhirnya ketika kita akhirnya sadar kenapa kita melakukan hal tersebut, yakni karena kita sayang satu sama lain.. maka timbullah pengertian dan masalah dapat kita selesaian... =) Ujian demi ujian harus kita lewati bukan???

Senyum ^^
 
posted by Rich_Art at 3:37 PM | Permalink |


1 Comments: