Sunday, November 19, 2006
Wonderful Weekend...
Wah setelah sekian lama aku gak ngerasain gimana rasanya weekend yang enak, minggu ini akhirnya aku merasakan bagiamana rasanya weekend tanpa menyentuh segala sesuatu yang berhubungan dengan pelajaran... yah walaupun hanya sekitar 2 hari itu, tapi itu betul2 membantu aku... Seneng banget aja rasanya bisa bebas sebentar dari kejenuhan dan segala tekanan yang ada saat kita lagi kuliah...

Kemaren Sabtu aku diajak makan2 ama keluarga dia, dan aku seneng banget aja bisa makan2 bareng ama keluarga dia... belum pernah rasanya diterima dengan sedemikian hangat oleh suatu keluarga selain keluarga aku sendiri... Dah gitu hari Minggunya aku ke tempat dia, rencananya kita mau jalan ke PIM, tapi ternyata rencana tinggalah rencana, begitu aku ampe tempat dia, aku gak enak badan, akhirnya aku malah tidur di sana, ampe mamanya juga bilang jangan bangunin aku, biar aja aku tidur.. kan malu dan jadi gak enak sendiri... ^^

O iya papa mama hari ini berangkat ke jalan2 selama satu minggu, duh sepertinya rumah bakalan kian menyepi hohoho... ;p dah sepi makin sepi aja deh.. Mmm apaan lagi yah, yang jelas hari ini harus semangat buat ngerjain segala sesuatunya, harus menyiapkan semangat yang baru dalam memulai setiap minggu bukan?SEMANGAT!!! mmm masih ada banyak tugas yang akan menghadang, tapi aku yakin dengan semangat dan kesabaran pasti bisa (apaan sih ;p) ya udah deh sekian dulu.. nanti kita posting2 lagi...

God Bless You All...
 
posted by Rich_Art at 4:19 PM | Permalink |


0 Comments: