Sunday, December 10, 2006
Lies...
Hari ini sepertinya kalo aku gak salah inget sih gak ada kuliah anum, tapi karena daripada dateng siang juga malahan macet dan lain sebagainya, lagipula aku harus ngerjain tugas anum yang sekali keluar dua itu... Mmm tapi masih sepi banget nih kampus, serasa betul2 lagi gak ada kuliah sama sekali.. harusnya dah minggu tenang nih, namun karena gak ada minggu tenang jadi tetep aja masuk kuliah... padahal berguna banget kalo ada minggu tenang...

Mmm cerita apaan yah???yang jelas aku seneng banget karena sabtu kemaren aku bisa nemenin dia buat dandan di salon, dah gitu nemenin dia jaga buku tamu pas kawinan koko sepupunya.. pengalaman yang mungkin aku sendiri juga gak bakal lupa ampe nantinya... karena itu betul2 berkesan banget, aku makin berasa diterima aja di keluarganya dia... Mmm kalo diinget2 lagi gimana aku ama dia itu kenal, aku merasa gak percaya aja ama kenyataan yang ada bisa ampe deket banget kayak gini... apa jadinya kalo aku waktu itu gak iseng2 ngirim message ke dia lewat friendster???

Yah banyak banget kejadian yang sepertinya hanya sekedar "Kebetulan", tapi aku percaya banget bahwa tidak ada satupun kejadian yang terjadi dalam hidup kita sekedar suatu kejadian yang kebetulan, pasti ada rencana yang mungkin kita gak akan pernah sadari, tapi I really believe that God have plans for all of us.. yang dimana rencananya terkadang gak bisa kita mengerti dengan mudah juga..

Nulis apaan lagi yah??yang jelas bentar lagi aku juga mau mulai baca2 dan siap2 buat UAS juga, gak kerasa semester lima ini dah mau selesai dan bentar lagi aku dah mau ambil KP, dan juga dah mau Tugas Akhir... bingung juga sih mau KP dimana, karena jujur aja aku belum kebayang nanti KP itu kayak gimana dan bakalan ngapain... Yah namanya juga belum pernah kan???

Hari Rabu besok mamanya Lili bakalan Ulang Tahun, aku juga gak tau sih yang ke berapa, tapi yang jelas kalo emang bisa aku mau banget nemenin dia ke vihara buat berdoa untuk mama Lan... Aku gak tau kalo aku jadi Lili sekarang gimana sepinya dan gimana rasanya sendirian di dunia ini tanpa keluarga kandung satupun juga... pasti bakalan berasa berat dan sepi banget... Semangat ya Lili... aku juga berharap dengan keberadaan aku disini bisa ngurangin rasa sepi dia dan bisa memenuhi sebagian rasa sayang yang dia butuhkan juga...

Tepat seminggu kemudian Cheryl juga ulang tahun yang ke 20, dan gak berasa tepat 7 Tahun dari terakhir kali aku ketemu ama dia... Dan dah sekitar 5 tahun semenjak kita pisah satu sama lain... mmm moga2 dia baek2 aja di Amrik... Dan aku tetep doain dia supaya dia diberikan pasangan yang terbaik, coz I knew that she deserved the best... ^^

ya udah kayaknya segitu dulu deh...
God Bless You all..
 
posted by Rich_Art at 4:17 PM | Permalink |


0 Comments: