Friday, August 10, 2007
Finally I'm Back...
Akhirnya saudara2 semua, setelah sekian lama tidak aktif di dalam blog ini, aku bisa nge-blog lagi... karena selama ini aku gak tau kenapa gak bisa masuk ke blog ini... tapi ternyata aku yang dodol he..he.. ;p

Mmm hari ini hari balik KP, karena aku selama 9 hari terakhir berada di dalam dunia yang membuat aku merasa sebagai orang bisu dan sebagai orang tuli... ternyata oh ternyata orang vietnam itu jarang yang bisa berbahasa Inggris, sehingga waktu aku menghadiri Summer School disana terasa panas sekali... hohohoho...

Padahal dengan bodohnya pas sebelum pergi sempat mempertimbangkan bahwa apa iya di Vietnam dingin banget (dengan pertimbangan bahwa gak ada yang lebih panas dari Jakarta ;p)... Setelah dipikir2 pas dah ampe sana dalam kondisi yang kepanasan dan kerigetan terus... Aku medapatkan pencerahan *kan ini summer school yang mengandung kata SUMMER yang artinya adalah MUSIM PANAS.. kok bisa2nya yah mikir di sana memiliki kemungkinan lebih dingin dari Jakarta... hohoho... lalu setelah sadar akan hal itu aku malah jadi merasa bodoh sendiri...

Selama disana kalo mau makan siap2 dengan muka gak tau malu dan rada2 turis dikit (karena 3 kali selama disana aku dikira orang vietnam), menggunakan bahasa tubuh dan muka2 bingung kalo ditanya menggunakan bahasa vietnam... kemudian kalo dah selesai dan harus bayar, karena gak tau gimana caranya menanyakan "Berapa Mba?" makanya aku langsung merogoh kantong dan ngasih uang yang cukup besar untuk dia kembaliin... selama 9 hari disana aku bersama2 dengan ketiga teman2ku berhasil bertahan disana...

Tapi ada enaknya juga sih, karena kalo disana gak ada yang ngerti Inggris, berarti kesimpulan yang dapat didapatkan adalah gak ada orang yang ngerti Indonesia... jadinya kalo mau ngomongin orang disana feel free aja, gak bakalan ada yang ngerti kok...

Segitu dulu yah.. nanti aku posting2 lagi...

I'm Back.... ^^

Labels:

 
posted by Rich_Art at 12:24 AM | Permalink |


4 Comments:


  • At 4:34 AM, Blogger rabindra

    hihihi.. gpp ko chard.. sapatau lain kali diadakan di bumi bagian selatan.. khan saat ini di sana lagi winter, hehe.. tp namanya diganti jadi winter school ga ya? :p

     
  • At 7:11 AM, Anonymous Anonymous

    Yah gimana ya Chard ?
    Di Indonesia khan libur cuma 2 kalo di pertengahan tahun dan akhir tahun.
    Kalo di luar negeri yah summer & winter. Dua2nya ga enak deh >.<
    Pengen ngerasain spring, tapi kapan yaa ...

     
  • At 12:17 AM, Blogger Rich_Art

    He..he.. Buat Arya: emang tuh gue juga pengen banget rasanya ngerasain winter school.. mungkin pulang2 ke Indo dah jadi masuk angin dan dikerokin ampe belang2 kayak kuda zebra.. hohoho...

    Buat Andre: duhhh gue juga pengen banget ngerasain sp

     
  • At 12:19 AM, Blogger Rich_Art

    duh maap kepencet publish tadi.... -_-! mmm tambahan buat andre, mmm maksud gue, gue juga pengen banget ngerasain spring.. moga2 aja nanti kita bisa ngerasain... dimanaaaa gitu.. he..he.. ^^