Monday, August 13, 2007
Have u ever feel hopeless??
Halo semuanya... Ada yang pernah ngerasain gak merasa gak ada harapan lagi akan suatu hal tetapi kita sendiri masih tetep kekeh dan gak mau menerima kenyataan tersebut?Merasa bahwa ada suatu hal yang "too good to be true". Berharap bahwa suatu keajaiban akan datang dan membuat situasi menjadi berbeda... Berharap bahwa ketika kita memberikan kesempatan untuk ke sekian kalinya akan ada perubahan ke arah yang lebih baik.. Berharap bahwa setiap hal pada dasarnya baik.... Merasa terlalu sayang untuk melepaskan hal tersebut, tetap menutup mata pada kenyataan dan tidur lelap dalam mimpi kita... Berharap diri kita benar dan tidak mendengarkan ucapan2 teman2 dan sahabat2 kita yang terus mengingatkan kita...

Aku merasakan hal itu semua, dan guess what??rasanya sungguh tidak enak, tapi satu hal yang aku pelajari dari ini semua.. aku tetap gak menyesali setiap tindakan yang dah aku ambil... aku bersyukur untuk setiap kejadian yang menimpa diri aku... SEMANGAT!!!!
 
posted by Rich_Art at 11:48 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 4:49 PM, Anonymous Anonymous

    masih inget gw ga, Richard? hehe.. apa kabar there? good luck buat TA nya yah..salam dari Nelman :)